Kamis, 28 November 2013

Prediksi Naruto Chapter 656

Naruto Chapter 656
Status : Prediksi 
Form NarutoMagine



   Naruto yang sudah menyiapkan rasengan shurikennya mulai menyerang Madara Uchiha yang sibuk dengan Hashirama. '' Hyaghhhh!!!" Ucap Naruto. [cringgg] terdengar suara bertahan,Madara menhan Serangan Naruto dengan mudah. Namun tiba-tiba wujud yang tadi menyerang Madara adalah clone,dan Naruto yang sebenarnya sudah ada di belakang Madara bersiap untuk mnyerang. ''Rasakan ini!!!'' ucap Naruto. Serangan itu berhasil di tangtkis dengan susano'onya. ''Dasar Bocah.'' ucap Madara yang meremehkan Naruto. ''Kena kau''. ucap Clone Naruto yang sudah ada di atas Madara. Namun lagi-lagi seranagn itu berhasil ditangkis dengan mudah. ''Hey bocah,kau ini tidak sebanding dengan ku.'' Ucap Madara. ''Aku tak peduli pak Tua'' Jawab Naruto denan entengnya.

    [scene berubah menjadi gambar Kakashi,Minato,Obito]
   ''Kau tidak akan bisa berjalan sendiri Obito'' Ucap Minato yang mencoba menasihati Obito ''Aku tidak akan berubah,aku akan tetap pada jalanku yang sekarang ini.''Jawab Obito sambil berteriak. ''Sudahlah,lagipula yang tersisa kini hanyalh Madara. Jadi pulanglah kawan.'' Ucap Kakashi. Namun Obito tetap saja keras kepala,ia tak mau kemba;i ke jalan yang Baik. ''Madara akan mengeluarkan kartu As dan setelah itu kalian akan mati,Hahahaha....!'' Ucap Obito sambil tertawa.

   [scene berubah lagi ke pertarungan Naruto dengan Madara.]
   ''Rasenggan Shuriken !!!!!'' Naruto mencoba lagi menyerang Madara dengan RS nya. Namun Madara tetap bisa menahan dengan mudah dan tetap mengabaikan Naruto,ia lebih memilih melawan hashirama.
''Elemen kayu,Naga Kayu.'' Hashirama mencoba menyerang Madara. Serangan itu berhasil mngenai Madara namun madara terlihat biasa saja. ''Elemen Api, Meteor mulut'' madara mnyerang Hashirama dengan cara mnyemburkan api ke langit dan api itu kembali ke daratan dengan bentuk meteor. 'Hahirama berhasil menghindar,sementara itu Naruto sedang sibuk mengumpulkan chakra untuk membuat Biju Dama. Setelah chakra cukup terkumpul,Naruto mulai menembakan Bijuu dama ke arah Madara. 'Madara kaget dan menghindar dengan cepat, [''Hebat sekali anak itu,bisa membuat bijuu dama dengan waktu singkat''] Ucap Madara dalam hati. Madara meloncat ke arah bukit dan berbicara ''Aku rasa sudah cukup, aku akan mengeluarkan kartu as ku'' Ucap Madra di atas bukit. Naruto dan Hshirama kaget,mereka mulai menyerang Madara untuk mencegahnya. Namun madara sudah membuat dinding apai yang tinggi dan lebar. Hal itu membuat Naruto Hashirama kewalahan. Madara mulai menutup mata kirinya dan mulai menengok ke atas dan tiba-tiba langit mulai mendung dan bulan pun berubah jadi merah. ''Inilah kartu As ku,jutsu sharinggan terlarang.'' Ucap Madara.

Bersambung...........................

-Ingat!!!!-
Ini hanyalah Prediksi semata.
untuk aslinya liat di 
www.mangaku.web.id

0 komentar:

Posting Komentar

Kami telah bekerja keras,walaupun hasilnya kurang maksimal tapi tolong hargai,jadi ber komentar lah dengan baik,Itu akan menyenangkan hati kami.......

Peraturan Blog Kami

Dalam Blog ini,mempunyai peraturan tersendiri. Peraturan ini sudah disepakati bersama untuk menjaga hak citra Blog. Peraturan Blog ini adalah :

1.Dilarang copy paste tanpa seizin admin/pengelolah
2.Dalam komentar,tidak di izinkan untuk mencelah
3.Boleh spam,asalkan tentang produk yang bersangkutan
dengan tema postingan
4.Blog kami telah bekerja sama,jadi tolong hargai situs lain
yang bekerja sama dengan kami.
5.Jika dalam kegiatan Blogging,ada yang tidak beres,silahkan
lapor ke pihak kami
6.Jika anda ingin mengirim masukan,silahkan kirmkan ke
email : baguskusumahcintapwk@gmail.com

Jika ada yang melanggar peraturan di atas,akan kami kenakan sanksi dan barang siapa yang memberitahukan kasus pelanggaran beserta buktinya, akan kami promosikan anda
dan blog anda.

Google Chrome,29-11-2013
Admin NarutoMagine


(Bagus Kusuma)

Change Background My Blog

Change Background of This Blog!


Pasang Gambar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.