Kamis, 15 Agustus 2013

naruto uzumaki dan masashi kishimoto

Naruto adalah karakter utama dari serial anime Naruto
Ia memiliki semangat yang tinggi yang membuatnya bertambah kuat.
Saat dilahirkan ia terlahir sebagai jinchuriki Kyuubi atau ekor sembilan,
ia dianngap sebagai iblis oleh warga konoha padahal ia lah yang telah menyelamatkan desa tersebut.
Di kisahkan ia selalu mendapatkan lawan yang hebat hebat.
Mulai dari Hyugga Neeji,dll.
Tapi ia tak pernah  menyerah sekalipun.Ia selalu berusaha untuk menang dan menang,dan satu lagi sifat naruto yang membuat para fanssnya terharu adalah Setia Kawan.
Serial kartun Naruto diciptakan oleh Masashi Kishimoto.Ia di lahirkan di kota Nagi,Okayama,pada tanggal 8 November 1974.Ia juga memiliki saudara kembar yakni  Seishi Kishimoto
Komik manga pertama yang diciptakan Masashi bukanlah Naruto, melainkan Karakuri (カラクリ). Kemudian karyanya tersebut pada tahun 1995 dikirimkan ke Shueshia. Hal ini membuat dirinya mendapatkan "Hop Step Award" pada tahun 1996, gelar ini dinerikan karena Masashi dinilai seorang seniman manga yang menjanjikan. Kemudian di tahun 1997 diterbitkanlah percobaan Naruto (ナルト) di Akamaru Jump Summer. Selanjutnya pada tahun 1998, Karakuri (カラクリ) ditayangkan secara mingguan di Shonen Weekly Jump, namun ternyata tidak mendapat respon yang baik sehingga dibatalkan. Tahun berikutnya 1999, diterbitkanlah Naruto (ナ ルト) masih di Shonen Weekly Jump, tak disangka Naruto cepat menjadi hit. Telah terjual lebih dari 100 juta kopi di Jepang, dan 4 juta eksemplar trjual di Amerika Serikat diikuti 93 juta kopi di luar Amerika dan Jepang.

Sukses dari tahun ke tahun, dan pada tahun 2009, Masashi mendesain kostum tambahan untuk karakter video game Tekken 6, Lars Alexandersson. Dan karakter ini muncul juga pada Naruto Shipuden: The Ultimate Ninja Storm 2 (2010). Pada tahun 2010, Masashi juga menghasilkan manga Bisbol (sesuai hobinya: bisbol) berjudul Bench (ベンチ Benchi).

Ketika awal pembuatan Naruto, Masashi sering melihat ke manga shōnen lain untuk mencoba membuat karakter seunik mungkin. Masashi mengutip karya Akira Toriyama Dragon-Ball (ドラゴンボール  Doragon Bōru), dalam Dragon-Ball terdapat Son-Goku, nah si Masashi membuat karakter Naruto dari Son-Goku ini. Hampir sama kan? begitu ceritanya. Untuk melengkapi karakter Naruto, Masashi menciptakan karakter yang berlawanan yakni jenius dan keren, yaitu Uchiha Sasuke. Kemudian, agar terdapat energi lain, Masashi menambahkan Sakura Haruno, seperti inilah dasar dari semuanya. Karena tiga tokoh tersebut menjadi pola untuk yang lainnya.
 
Banyak kalimat yang saya copas di  http://gudangprofil.blogspot.com/2010/12/masashi-kishimoto.html
Maaf kalo saya sudah mengcopas artikel anda.
Saya mohon maaf sebesar besarnya

0 komentar:

Posting Komentar

Kami telah bekerja keras,walaupun hasilnya kurang maksimal tapi tolong hargai,jadi ber komentar lah dengan baik,Itu akan menyenangkan hati kami.......

Peraturan Blog Kami

Dalam Blog ini,mempunyai peraturan tersendiri. Peraturan ini sudah disepakati bersama untuk menjaga hak citra Blog. Peraturan Blog ini adalah :

1.Dilarang copy paste tanpa seizin admin/pengelolah
2.Dalam komentar,tidak di izinkan untuk mencelah
3.Boleh spam,asalkan tentang produk yang bersangkutan
dengan tema postingan
4.Blog kami telah bekerja sama,jadi tolong hargai situs lain
yang bekerja sama dengan kami.
5.Jika dalam kegiatan Blogging,ada yang tidak beres,silahkan
lapor ke pihak kami
6.Jika anda ingin mengirim masukan,silahkan kirmkan ke
email : baguskusumahcintapwk@gmail.com

Jika ada yang melanggar peraturan di atas,akan kami kenakan sanksi dan barang siapa yang memberitahukan kasus pelanggaran beserta buktinya, akan kami promosikan anda
dan blog anda.

Google Chrome,29-11-2013
Admin NarutoMagine


(Bagus Kusuma)

Change Background My Blog

Change Background of This Blog!


Pasang Gambar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.